top of page

Wisata Outbound Lembang Bandung


Wisata Outbound Lembang Bandung – Perkembangan sejumlah Tempat Wisata di Lembang Bandung yang kian meningkat, seakan tidak akan berhenti dan tidak ada habisnya. Semakin hari semakin banyak bermunculan Objek wisata baru yang berbeda, salah satunya ialah jenis Wisata Outbound. Dari sekian banyaknya tempat wisata di kota Bandung dan sekitarnya, kemunculan Tempat-Tempat wisata Outbund di Bandung dan sekitarnya, ternyata cukup menarik perhatian wisatawan baik lokal, luar daerah maupun mancanegara. Hadirnya sejumlah Objek wisata Outbound Lembang Bandung yang baru yang menawarkan banyak kegiatan wisata yang lengkap serta menarik dan harganya murah, perlahan mulai menyaingi dominasi wisata bandung terpopuler seperti Wisata Kuliner, Belanja serta Hiburan. Cukup beralasan, karena tempat wisata outbound bandung ini memadukan semua daya tarik wisata Bandung di dalam sebuah kawasan dengan Background sejumlah Tempat Wisata Alam di Bandung yang memang masih alami serta keindahan alam yang masih sejuk. Dan alasan tersebut tentunya merupakan daya tarik bagi masyarakat atau warga perkotaan yang terbiasa hidup di kota yang penat dengan beban pekerjaan, belum lagi ditambah dengan pplusi udara yang membuat udara semakin panas. Bagi Anda yang ingin mengisi liburan anda dengan hal yang bermanfaat yang dapat membuat Anda segar kembali, sejenak hidup dengan suasana alam yang indah dan udara yang sejuk di tempat wisata outbound Lembang Bandung. Berikut kita ulas beberapa Tempat Wisata Outbound di Bandung terbaik yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum ke Bandung atau pilihan untuk Gathering Bandung . - Terminal Wisata Grafika Cikole Terminal Wisata Grafika Cikole merupakan suatu kawasan wisata yang berlokasi di daerah perbukitan hutan pinus seluas 9 hektar, dan berada pada ketinggian 1.400 mdpl, dengan suhu udara sejuk berkisar 5 – 20 derajat celcius. Terminal Wisata Grafika Cikole sendiri sebenarnya merupakan sebauh kawasan wisata terpadu, yang diciptakan dapat memberikan semua keperluan, kebutuhan serta kenyamanan semua pengunjungnya di dalam satu lokasi wisata. Grafika Cikole juga salah satu Tempat Wisata Kuliner di Lembang Bandung Barat yang sangat lengkap. Pengunjung dapat menikmati aneka menu kuliner di mulai di Restoran Sunda, Resto Sangkuriang, Aula Dayang Sumbi, Pendopo Hutan dan Saung Lesehan. Aneka menu kuliner bisa anda nikmati di sini, mulai dari aneka hidangan sunda, chinese food, hidangan ayam atau ikan,aneka sop tradisional, Seafood, paket kambing guling, aneka jajanan pasar samapi minuman tradisional. Untuk informasi lebih lengkap Hubungi Outbound Bandung kami dibawah : ZODRA OUTBOUND ADVENTURE Call / WA : 081 22 376 107 email : info@bandung-outbound[dot]com

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Asuransi Bandung

Asuransi Bandung merupakan istilah yang digunakan dalam merujuk pada tindakan, sistem, atau bisnis di mana perlindungan finansial atau ganti rugi secara finansial untuk jiwa, properti, kesehatan, Pendidikan, jiwa dan lain sebagainya untuk mendapatkan penggantian dari kejadian-kejadian tak terduga yang dapat terjadi seperti kematian, kehilangan, kerusakan atau sakit, namun kita harus melakukan pembayaran premi secara teratur dalam jangka waktu tertentu sebagai pengganti polis yang menjamin perlindungan tersebut. Asuransi Kesehatan memberikan perlindungan untuk hidup yang lebih aman dan terjamin. Pelayanan Kesehatan adalah kebutuhan bagi setiap orang. Setiap masyarakat ingin mendapatkan pelayanan yang baik dalam fasilitas pelayanan kesehatan. Dalam Undang Undang Dasar Tahun 1945 Pasal 28 dan Pasal 34 menyatakan bahwa setiap masyarakat Indonesia berhak untuk mendapatkan kehidupan sejahtera, tempat tinggal, kesehatan dan pelayanan kesehatan yang ada di negara kita, tetapi pada kenyataannya sering terjadi penyalahgunaan dalam upaya pemanfaatan pelayanan kesehatan. Asuransi Pendidikan memberikan perlindungan untuk mempersiapkan dana pendidikan anak anda. Ada salah satu cara terbaik untuk melakukan investasi terbaik untuk masa depan anda atau terutama untuk masa depan putra putri kita adalah dengan mengikutsertakan anak-anak kita ke dalam sebuah Program Asuransi Pendidikan yang dikelola oleh pihak swasta maupun pemerintah dalam mencapai masa depan yang lebih baik bagi anak anak kita. Asuransi Jiwa memberikan perlindungan jika meninggal dunia atau menderita cacat total dan tetap. Program Asuransi Jiwa memberikan memberikan manfaat dan kemudahan bagi setiap orang untuk mentransferkan resiko pendapatan yang diakibatkan oleh kehilangan kemampuan seseorang untuk mendapatkan penghasilan atau mengalami kecelakaan bahkan meninggal dunia kepada pihak perusahaan asuransi jiwa dengan tingkat premi tertentu untuk tujuan memberikan rasa aman dan rasa kekhawatirkan kepada pihak keluarganya dari penderitaan dan kemiskinan di masa yang akan datang.

Property Bandung

Perkembangan perumahan di Bandung masih bersifat horizontal dan terpusat pinggiran kota, karena terbatasnya luas lahan membuat harga jual rumah di Bandung menjadi  tinggi, Namun semakin tinggi harga rumah di Bandung tak menyurutkan pemburu properti untuk membidik dan menjadikan sebagai lahan investasi. cukup banyak pembangunan perumahan baru di Bandung, Property Bandung salah satunya perumahan di daerah bandung utara yang dapat dijadikan referensi bagi Anda yang sedang mencari property hunian ataupun untuk dijadikan sarana berinvestasi. Harga tanah di Bandung cenderung meningkat, cocok bila dijadikan investasi untuk masa depan Anda. Dengan segala potensi, fasilitas, dan perkembangan yang begitu pesat, maka sangat layak jika bandung menjadi pilihan investasi property atau pun hunian bagi anda dan keluarga. semoga bermanfaat.

bottom of page